Minggu, 11 November 2012

Me and ARSENAL :)

kenapa aku beri judul " Me and ARSENAL " ?
karena ini merupakan cerita awal mula aku suka dengan klub dari London Utara ini sampai aku fanatik sekarang..

kelas 1 MTs, saat itu aku lagi seneng senengnya main game yang pada masa itu masih populer di kalangan pelajar dari SD sampai SMA, ya.. Playstation 1...
waktu itu aku masih buta dengan game itu, tapi karena sering main akhirnya aku kecanduan..
game favoritku waktu itu adalah ..... jengjengjeng ..

Winning Eleven !!!

tau kan? kalo gaktau kebangetan :p
Winning Eleven atau yang biasa kita sebut WE adalah sebuah game sepakbola yang sangat menarik dan membuat kita ketagihan , bawaannya pengen main terus...
Nah, waktu itu kan aku belum terlalu fanatik ama bola, jadi waktu itu asal milih aja klub yang mau dipake kalo maen WE..
aku masih inget, waktu pertama main WE pakenya AS Roma, terus Inter, MUnyuk (maap, cz kesel banget ama nih klub) , dan akhirnya hatiku tertuju pada satu klub yakni ..


ARSENAL !

waktu itu masih ada bintang bintang hebat ARSENAL seperti Henry, Ljungberg, Fabregas, dan kawan kawan..
gaktau kenapa waktu itu aku terus pake klub ini kalo maen WE..

Nah, sebelum mengenal Playstation dan WE, aku tuh sama sekali bukan pecinta bola, bahkan main bola aja males, ( kuper ya? )
semenjak terus maen WE dan pake ARSENAL, akhirnya aku penasaran pengen nonton langsung Fabregas dkk di TV,
waktu itu Liga Primer Inggris ditayangin di TV7 (sekarang Trans7) , kalo gak salah match pertama Arsenal yang kutonton adalah Arsenal vs Portsmouth, cuman lupa waktu itu menang seri apa kalah :D
pada waktu itu, sebenarnya merupakan awal mulai pudarnya masa keemasan Arsenal, tapi gak tau kenapa justru itu awal mula aku menjadi Gooner, bener bener suka Arsenal..

gak terasa udah 7 tahun aku menjadi seorang Gooner... boleh dikatakan aku sangat fanatik, koleksi baju, pernak pernik pokoknya segala macam tentang Arsenal aku koleksi...
aku juga mulai rajin nonbar setiap match Arsenal di komunitas AIS (Arsenal Indonesia Supporter) Regional Bekasi , tapi aku belum jadi member ampe sekarang karena terkendala biaya, maklumlah... belum kerja cuma kuliah saja , hehehe...

satu tekadku, walaupun Arsenal udah 7 tahun belum dapet gelar... aku akan tetep setia sama klub berjuluk " THE GUNNERS " ini,
semoga saja tahun ini Arsenal bisa meraih minimal 1 gelar untuk membahagiakan para Gooners dan Goonerettes yang haus akan Prestasi dan Trophy...
tapi, andaikata tahun ini Arsenal harus puasa gelar lagi, bukan masalah bagiku.. yang penting kecintaanku pada klub ini tak pudar sampai akhir hidupku (jiahhh...)

" and it's ARSENAL... ARSENAL FC, we're by far the gretest team ! The world has ever seen ! "
Once a Gooner, Always a Gooner ~


oke, sekian tentang kisah awal mula cintaku pada Arsenal..
sampai ketemu di cerita cerita berikutnya.. :D

Thank's for your attention ^^

0 komentar:

Posting Komentar