Sabtu, 15 Desember 2012

Jangan Khawatir Jomblo !

Jomblo bagi sebagian anak muda merupakan hal yang menakutkan, katanya jadi Jomblo itu tersiksa, bikin galau , gak punya semangat dalam hidup, Seorang Jomblo hari harinya biasanya nih sering melamun, menyendiri, meratapi nasibnya yang sendirian.

Pernah suatu hari temen ane curhat begini " aduh mi, gw stress nih... kayaknya gw lemes banget tiap hari. Biasanya ada yang sms gw ngucapin selamat pagi, jangan lupa makan, berangkat kuliah hati - hati di jalan... " ternyata temen ane itu baru aja putus cinta, dan dia belum menerima dirinya jadi jomblo. Dari raut mukanya yang memprihatinkan kayaknya dia kesiksa banget jadi jomblo. 
Dalam hati ane batin, Ya ampun sob... kasihan amet sih, cuma karna gak ada cewek aja kayak gitu... 


Hmmm... sebenarnya ane pernah sih ngerasain apa yang temen ane rasain dan juga bagi sebagian orang yang baru putus cinta dan resmi jadi jomblo. Lemes, kesel, sering ngelamun, bahkan mungkin sampai sedih yang berlebihan. Ckckckck.... 



Eeeittssss, tapi sob, tau gak? banyak lo manfaat jadi jomblo. Bahkan membuat kita lebih ceria, lebih bersemangat ! 

kita jadi lebih dekat dengan keluarga... kecintaan dan kasih sayang kita untuk keluarga meningkat karena kita punya banyak waktu lebih untuk keluarga, bandingkan sewaktu kita punya pacar, pasti perhatian kita lebih kepada pacar, hampir waktu kita terhabiskan bersama pacar sehingga lupa untuk berkumpul bersama keluarga. 
Begitupun hubungan kita dengan teman - teman jadi lebih akrab , punya banyak waktu untuk berkumpul dengan teman - teman.. 
Terus nih, hari hari kita gak dipenuhi dengan pikiran gelisah karena masalah yang seringkali timbul saat menjalani sebuah hubungan. Pasti dalam menjalani sebuah hubungan akan menemui sebuah masalah yang sepele maupun yang serius sehingga aktifitas kita terganggu karena memikirkan masalah tersebut. Nah kalo jadi jomblo, enjoy enjoy aja kan? Nikmati aktifitas sehari hari ^^ 

Masih banyak sob manfaat yang kita dapatkan saat menjadi jomblo. So, jangan khawatir mblo !! keep spirit dan enjoy your life ! ^^


2 komentar :